follower setia ;)

falling object

falling object 2

Wednesday, April 6, 2011

Ya Allah jika aku jatuh cinta..

 
Allahu Rabbi aku minta izin ,
Bila suatu saat aku jatuh cinta,

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang ,

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau,

Allahu Rabbi,
Aku punya pinta,

Bila suatu saat aku jatuh cinta,

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas,

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh.

Allahu Rabbi,
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta,

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan

kasih-Mu ,

dan membuatku semakin mengagumi-Mu,

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati,

Pertemukanlah kami ,

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu,

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati

Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu...

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Amin !

"Akuyangmencoret" ^_^

0 jari-jari comel mencoret ^^:

Post a Comment